Laman

Selasa, 31 Mei 2011

Siapa Walikota Langsa Yang Paling Cocok


Siapa yang paling cocok memimpin Langsa ke depan gan.. Apa akan kita serahkan ke Zulkifli Zainon yang kita tak tahu apa prestasinya. Jangankan prestasinya.. Selama memimpin apa yang pernah dia lakukan untuk menyejahterakan rakyat Langsa. Bukankah Rakyat Langsa selama ini bisa makan karena kerja keras mereka. Dukungan apa yang diberikan pemerintah terhadap peningkatan kesejahteraan Rakyat Langsa. Bukankah selama ini Walikota dan antek-anteknya selalu berusaha menyuapi orang-orang tertentu saja yang dia anggap “berkontribusi” saat dia menjagokan diri.. Ah Zulkifli Zainon.. Sekolah dulu kau ke bali sana ada pemimpin yang bagus, atau sekolah ke Solo tu walikotanya bagus pinter dan lagi tidak korup.
Atau kita pilih Zulham... kita belum tahu apa yang akan dia lakukan kalau dia memimpin Langsa. Dulu dia kalah sebelum bertanding karena faktor “keislamannya” yang kurang. Dia mengandalkan kekayaannya uantuk menjagokan dirinya menjadi walikota Langsa. Dulu pernah mencolankan gagal sekarang diulangi lagi.. Pak motivasi bapak sebenarnya apa sih..? ngapain kog ngotot sekali ingin jadi Walikota Langsa. Bapak memang punya uang tapi pak kami tidak begitu mudah menjual kemerdekaan kami hanya untuk 100ribu. Bapak kaya, untuk mengabdikan diri bagi kesejahteraan rakyat nggak perlu menjadi pemimpin pak.. belajarlah dari pak Yusuf Kala... dia nggal perlu dilingkaran kekuasaan untuk berbakti pada negeri ini. Bahkan namanya semakin harum ketika dia di organisasi sosial dan mengabdikan diri bagi negeri..
Ada calon lain... Jauhari.. Pengusaha lokal yang katanya akan ikut berkiprah dalam pemilihan walikota Langsa. Dia juga aktif di Nasdem organisasi sosial bikinan tokoh media dari Aceh.. Surya Paloh.. inilah penyakit orang Indonesia. Dia kalah saat pemilihan ketua Golkar trus dia membuat organisasi Nasdem bersama raja Jogya.... Jauhari menjadi salah satu ketua di Langsa.. dengan baliho besar dia pasang photo dia bersama dua tokoh itu.. Ah Jauhari kenapa kau pilih kendaraan itu... kalau aku baca Nasdem adalah organisasi sosial yang memiliki tujuan yang sangat mulia.. tapi apa yang pernah Nasdem lakukan dilangsa.. Jauhari menjadi ketua Nasdem apakah bener-benar ingin mengabdi ke Masyarakat.. kenapa harus menjadi Walikota.. bukankah Nasdem sudah cukup untuk mengabdi.. buktikan dulu melalui Nasdem yang kaupimpin baru kalau rakyat menghendaki kau menjadi walikota.. majulah kau menjadi walikota.. Jangan hanya kau gunakan Nasdem sebagai alat promosi..
Adalagi ni gan.. Toke Suum.. Usman Abdullah.. Ah ini lagi.. pasca MoU perasaan kelompok inilah yang merasa paling berkuasa.. Banyak orang dari kelompok ini yang jadi kontraktor..  semua proyek pemerintah terutama yang berbentuk fisik kelompok mereka yang harus mengerjakan.. Makanya kalau Toke ini yang memimpin.. kayaknya sama aja.. pembangunan bukan untuk rakyat, tapi untuk mengisi pundi-pundi para pengikutnya.. Kekmana..
Ah negeri ini.. negeri para koruptor..
Sudahlah...  

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified