Laman

Rabu, 25 Mei 2011

Rilis Blog Langsa A Minor

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Blog ini terbit karena ingin belajar ngeblog. Maklum gan ane bukan orang nyang pinter kompyuter. Juga bukan orang yang punya duit. Sehingga ane coba belajar ngeblog lewat blog gratisan. Makanya mohon dimaapkan kalau blog ini tampilannya acak-acakkan. Dan mungkin terlalu banyak link.. Sekali lagi maaf.
Ntar kalau ane udah pinter merancang web, sekaligus ane kaya ane mau beli domain. Biar bisa punya alamat dot com sendiri.
Namanya saja blog belajar. Jadi blog ini mungkin kurang informatif. Tapi ane akan terus belajar dari blog lainnya agar blog ini menjadi informatif. Karena Judul blog ini Langsa A Minor maka blog ini berusaha menampilkan informasi mengenai Kota Langsa Tercinta. Tetapi tak hanya langsa lho gan.. Ane berusaha menampilkan informasi mengenai Aceh dan Indonesia secara keseluruhan.. Temtu saja gan, informasi ini yang minor aja. Jadi mungkin informasi ini jarang tampil di Media Massa pada umumnya.
Awalnya dulu mau membuat Blog Aceh Undercover.. Biar kaya buku Jakarta Undercover nya Moammar Emka.. Eh Siapa namanya gan ane lupa. Tapi ntar kesannya kurang baek gitu makanya namanya ane ganti menjadi Langsa A Minor. Ini juga karena ane suka nyanyi yang pakai kunci A Minor.. hehehehehe
Udah dulu gan pengantarnya.. Ane lagi bingung ni mau posting apaan.. ni lagi ngumpulin banyak informasi, mudah-mudahan gan sukses

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified