Laman

Kamis, 30 Juni 2011

Tempat Paling Asyik Buat Pacaran Di Langsa


Kali ini A Minor akan informasikan tempat paling asyik buat pacaran di wilayah Kota Langsa
1.       Jalan Kebun Baru
Lokasi ini mulai dari simpang Keude Rambe sampai ke Alur Dua sana, tapi kalian semua jangan pacaran di tengah jalannya.. ntar ketabrak kendaraan yang lewat.. Pacaran paling asyik coba masuk ke kebun sawit.. tentu nggak banyak yang lewat.. tapi jangan pagi hari.. ntar di dodos sama pekerja perkebunan.. Kalau pacaran disini tentu saja paling maksimal bisa ciuman, pegang-pegangan.. untuk yang lebih dari itu yang jangan coba-coba.. ntar ketangkep ama WH trus di penjara ntar cewek lu di perkosa lagi ama aparat WH.. hahahahaha

2.       Lapangan Merdeka Belakang
Dulu lapangan ini sepi kali.. hampir semua orang kalau malam minggu ngumpul di lapangan merdeka depan.. Nah kalian mau pacaran di Lapangan Merdeka Depan.. Bego lu.. itu sekarang udah jadi tempat bermain anak-anak. Lagian tempatnya terlalu rame.. bisa ngapain lu di tempat rame gitu.. mendingan lu putar haluan pindah ke lapangan belakang.. sekarang belum rame.. kalau boleh gue usul.. di resmikan Bahwa lapangan belakang dinyatakan sebagai tempanya para anak muda.. jadi anak muda kalau mau ngumpul di situ.. mau pacaran, atau baru mau cari cewek, atau Cuma sekedar nongkrong.. Kalau pacaran disitu tentu saja nggak bisa ngapa-ngapain.. mau ngapain coba, tempat rame gitu.. tapi yahh.. klo sekedar nongkrong di atas kereta trus itu susu pacarmu nempel di punggung sih nggak apa-apa.. Pegang tangan juga bisa.. WKWK.. Tapi saran gue kalau mau pacaran kesitu malam hari jangan siang.. Panas tau..
3.       Jalan Ke Kuala Langsa
Ini tempat sebenarnya kurang asyik.. terlalu rame. Dan lagian kalo kesini ngabisin duit.. kalao elu jajan sih.. kalau enggak ya.. LAGI BOKEK LU.. Ngak bisa ngapa-ngapain.. paling naik kereta sampai di pelabuhannya. Pacar lu tentu saja nempel dan lu bisa ngrasain hangatnya dan empuknya payudara pacar lu di atas kereta.. Kalau mau melakukan aksi yang lebih lu bisa masuk ke hutan Bakau yang ada di situ.. resikonya  pacar lu bisa diperkosa ama monyet yang lagi pacaran juga dan terganggu ama lu..
4.       Lubuk Punti.
Kalau Cuma punya duit dikit dan nggak mampu traktir pacar lu ke rumah makan, bawa aja kesini.. murah dan lumayan asyik.. Kalau dari Kota Langsa kan lumayan tuh jauhnya apalagi rumah lu dan pacar di Timbang langsa.. lumayan kalau pacar lu bonceng sambil nempelin teteknya ke punggung.. sampai di sana makan jagung sambil menghirup asap knalpot yang keluar dari kendaraan roda empat.. di jamin deh.. paru-paru lu bakalan jebol..
5.       Stadion Langsa
Bisa pacaran disini.. tempat belum rame, bersih, dan aman (maklum depan kodim).. Nah kalau mau pacaran disini jangan lupa bawa KTP ama bendera merah putih.. ntar kalao ketangkap kodim tunjukin bahwa kamu adalah warga negara yang baik dan siap membela negara Indonesia..
6.       Warnet-Warnet
Ini ni tempat paling favorit buat pacaran.. Gue ini penjaga warnet makanya tau kalau warnet adalah tempat paling asyik buat pacaran.. Lu tinggal nyari tenpat paling pojok tapi lu harus nyari warnet yang agak tertutup.. yakin lu bisa beraksi dengan pacarmu yang lebih hebat.. Yakin deh penjaga warnet gak akan menegurmu karena mereka juga takut kehilangan Pelanggan.. Banyak warnet yang tersebar di Kota langsa.. Justrus carilah warnet yang agak sepi.. yang gak bisa untuk game online dan berada di lantai dua.. mantab gan..
7.       Rumah Pacarmu atau Rumahmu sendiri
Justru tempat paling menyenangkan adalah dirumahmu sendiri atau rumah pacarmu.. Terutama saat orang tua nggak ada dirumah.. tapi jangan lupa pakai kondom ya.. hahahahahahah
.

Artikel Terkait:

1 komentar:

Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified