Laman

Sabtu, 25 Juni 2011

Seks Bebas Kota Langsa.. Bener Gak Sih

Pernah dengar ada siswa "Serbu" Alias serba lima ribu.. Woww.. ketika pertama kali dengan istilah itu aku berpikir tentang berbagai jenis barang dengan harga semuanya lima ribu.. Tapi ketika ada embel-embel Siswa SMA Serbu.. aku jadi berpikir tentang hal lain.. dan ternyata benar.. Temanku yang seorang guru di sebuah SMA di Langsa ini mengungkapkan fenomena menarik mengenai perilaku anak-anak SMA yang begitu "kelewatan" untuk ukuran kota kecil seperti Langsa ini dan lagi salah satu kota di Aceh yang terikat dengan norma "SYariat Islam" .. hehehehe..
Yah .. Serbu.. Serba Lima Ribu untuk sebuah "layanan" seorang siswi SMA terhadap teman prianya yang tak lain teman sekolahnya sendiri tentunya..  "Layanan itu bisa dilakukan di WC-WC Sekolah atau tempat tersembunyi lainnya di dekat sekolah.. Terserah mau pakai mulut atau tangan.. Begitu "keluar" Lima Ribu.. Lumayan bisa untuk tambah uang saku sekolah..
Tentu saja Aku tak perlu sebutkan guru yang memberi informasi itu siapa dan sekolah mana itu terjadi.. Toh dari hasil "pencarianku" sebagai pembuktian atas informasi itu juga menemukan hal yang lebih menarik dari itu.. Ternyata sungguh luar biasa... Hampir di setiap sekolah memiliki sesuatu yang khas dari fenomena Seks ini..
Sebuah SMA yang bisa dibilang paling bonafid di Langsa pun ternyata memiliki stok yang cukup banyak. Namun untuk menikmatinya memang harus keluar kocek lebih banyak.. karena sangat jarang bisa di makan di Tempat..
Informasi mengenai hal ini bisa diperoleh dari para supir Taxi yang biasa membawa penumpang ke Medan..Selain Siswi SMA yang mahasiswa tentu juga lebih banyak.. bisa bawa dari Langsa atau ketemu langsung di Medan.. dengan tempat kos yang tentu saja hanya orang-orang tertentu yang tahu..
Wah.. Langsa..
Kedepan akan lebih banyak lagi informasi ..
.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified