Laman

Senin, 13 Juni 2011

Juara Dunia Onani

Manusia Terlama BerMasturbasi ini bernama Mr.Masanobu Sato. Dia baru saja memecahkan rekor dunianya sendiri dalam acara yang diselenggarakan oleh the Center for Sex & Culture Sabtu lalu. Orang ini adalah seorang yang pro dalam hal gegituan hehehe, selain itu dia juga bekerja di
sebuah perusahaan alat bantu masturbasi dari produk seks Jepang.


Tahun lalu ia mencatat rekor 9 jam dan 33 menit, namun kali ini ia me mecahkan rekornya sendiri yaitu 9 jam dan 58 menit. Simaklah wawancara nya melalui email dibawah ini:

Apa rahasianya sampai anda bisa bertahan 10 jam?

Sato: "imajinasi yang berlimpah adalah kunci kemenangan saya ,banyak berlatih dan terus bereksperimen. Aku berenang dua kali seminggu,berlatih di Gym yang juga menambah di
hal stamina. berbagai sensasi setiap Mengocok memberi saya ide yang beragam untuk masturbasi lama. Tanpa berbagai sensasi, penis saya akan
merasakan sensasi yang sama untuk waktu yang lama, yang akan melumpuhkan penisku di
akhir. Saya menggunakan sebanyak 10 gaya yang berbeda sehingga penisku terhindar dari
kelumpuhan. "


Apakah ada titik tertentu Anda merasa bahwa Anda tidak bisa pergi jalan atau lainya? Bagaimana Anda bisa melalui saat-saat itu?

"Ya Dua kali aku Merasa tidak bisa melanjutkannya. namun kemudian bangkit lagi setelah teringat pendukung di Jepang termasuk pacar, keluarga, rekan kerja dll .. bahwa saya harus membuktikan pada mereka. "

Apakah Anda lelah sesudahnya?

"Jelas. Begitu lelahnya,aku tidak bisa bangun tepat waktu keesokan harinya ketika
Aku harus pergi ke bandara untuk kembali ke Jepang. Untungnya, saya tidak melewatkan
penerbangan sekalipun. "

Apakah Anda pernah mengalami orgasme?

"Ya, saya sudah. Aku terus masturbasi tanpa
beristirahat karna akan menimbulkan keloyoan. "

Bisakah Anda Menahannya lebih lama?

"lain kali, Aku bisa lebih dari 10 jamatau bisa lebih. Itu adalah suatu tantangan bagi saya. "

Anda katanya akan mengikuti kejuaraan Dunia di Kopenhagen? Kapan itu?

"iya saya akan mengikuti itu, selain mengasah kemampuan juga melihat seberapa kuat orang orang dari luar sana"


Apakah keluarga Anda memikirkan prestasi ini? Apakah mereka sadar Anda adalah
juara dunia mastrubasi?

"Tentu saja mereka tahu tentang fakta. Mereka merasa bangga padaku sejak tahun lalu
dalam kemenangan saya, saya pikir. Mereka sangat senang dan bahagia mendengar ketika saya bisa mempertahankan kejuaraan dan apa lagi aku bisa memecahkan rekor saya sendiri di rekor dunia dengan 25 menit. Saya sangat senang bahwa keluarga saya mengerti dan memaklumi pekerjaan saya...."

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified